Jumat, 04 April 2014

hello korean skincare

HALO...


ini adalah post pertamaku di blog ini, ini adalah blog ku yang kesekian karna aku selalu lupa password dan tidak pernah mengurusnya hahahah .jadi kali ini aku pikir kali ini aku akan berusaha mengurus blog ini dengan sepenuh hati dan mungkin blog ini akan banyak berisi tentang produk-produk skincare yang aku gunakan  atau mungkin beberapa cerita tentang kehidupan pribadiku (it's really boring btw)  

sebenarnya ini kaku sekali menggunakan bahasa indonesia, namun apa daya bahasa inggrisku pas-pasan aku tidak yakin aku harus membuat post dalam bahasa inggris tanpa harus di makan hidup-hidup sama grammar nazi hohoho. mungkin nati aku akan terbiasa dan kalian akan bertemu aku yang sebenarnya *evil laugh* mihihihhi just kidding

hmm aku bukan expert sih bukan juga mau terkenal hihi tapi aku senang berbagiiii dan punya teman untuk membahas ini semua


posting pertama aku akan share skincare yang sedang aku gunakan saat ini huuuu i love skincare 


forget the minyak kayu putih :p

specification:
1. Etude House Baking Powder Crunch Scrub
2.Mizon Multi Function Formula Snail Repair Eye Cream
3. Secret Key Starting Treatment Essence (STE)
4. Etude House AC Clinic Intense Pink Powder Spot
5.Laneige Water Sleeping Pack_EX
6.Mizon All In One Snail Repair Cream
7. Etude House AC Clinic Daily Toner
8. Etude House AC Clinic Intense Pink Powder Water
9.The Face Shop White Mud Nose Pack
10. The Face Shop Fruits Ball Hand Cream [Lemon]
11. The Face Shop Herb Day Cleansing Foam Mung Beans

yak itu lah korean skincare yang sedang aku gunakan aku baru beberapa bulan ini sadar untuk merawat kulit semenjak wajahku berjerawat paraaahh aku sampe frustasiii huhuhuhu


mungkin sampai disini dulu postingan perkenalan ku hahaha posting berikutnya aku akan mencoba mereview produk-produk tersebut, annyeonggggg~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar